SERVIS PANGGILAN KULKAS FREEZER 085899151887

Specialis lemari pendingin kulkas freezer showcase

REPARASI SEGALA JENIS KERUSAKAN ( SEMUA MEREK )
Kulkas freezer merek Samsung
Kerusakan yang sering terjadi pada kulkas 2 dua pintu :
  • Gagal dalam sistem pencairan bunga es. Bunga es yang terlalu tebal dan menutupi sirkulasi udara keluar masuk keruang freezer atau chiller menyebabkan ruang pendinginan tidak maksimal. Proses pencairan bunga es pada kulkas nofrost terjadi setiap 7 jam sekali.
  • Pintu tidak rapat baik ruang freezer atau chiller menyebabkan udara pendinginan keluar, hal ini menyebabkan mesin compressor hidup lebih lama dan mengurangi umur mesin compressor.
  • Jalur gas freon ( refrigrant ) terganggu atau buntu dapat menyebabkan kulkas dan freezer tidak mau dingin, jalur gas buntu penyebabnya selain kotor adalah akibat oli mesin terlalu banyak ikut sirkulasi. Penyebab oli naik dan ikut sirkulasi karena listrik tidak setabil atau drop yang menyebabkan mesin compressor panas berlebih dan menguap.
  • Kebocoran gas freon menyebabkan kulkas dan freezer tidak bisa dingin.


Kulkas freezer merek sharp
Tempat yang cocok untuk semua lemari pendingin agar awet puluhan tahun, tapi paling menentukan kulkas freezer showcase bisa awet ya listrik harus setabil. Untuk letaknya yang harus dan mesti dilakukan adalah :
  • Menempatkan lemari pendingin baik kulkas freezer showcase di tempat yang tidak terkena sinar matahari
  • Menempatkan di ruang agak longgar dan hindari berdekatan dengan barang ya mengeluarkan hawa panas seperti kompor, oven dan lainnya.
  • Bila hendak memindahkan lemari pendingin jangan miring apa lagi posisi di tidurkan yang menyebabkan oli naik melalui pipa hisap.


Kulkas freezer merek LG
Servis kulkas freezer semua merek di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Kota Jogja, Sleman, Bantul, Wonosari dan Kulonprogo.

Memperbaiki segala jenis kerusakan langsung dikerjakan di tempat Anda dengan biaya relatif murah, cepat dan bergaransi.
Mati total
Tidak dingin
Kurang dingin
Bocor gas freon

Hubungi Telpon untuk menggunakan jasa layanan service kami.

Postingan terkait: