TELEPON SERVICE CENTER SHARP DI INDONESIA | 2022

Propinsi di Indonesia : Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Teng
CALL CENTER SHARP KOTA SELURUH INDONESIA


PT. Sharp Electronics Indonesia salah satu produk Indonesia memberikan layanan purna jual terbaik untuk Anda yang telah menggunakan produk-produk Sharp. Pelayanan yang ramah, cepat, nyaman dan hasil perbaikan yang berkwalitas selalu di upayakan untuk semua pengguna produk Sharp.
Untuk memudahkan pelanggan yang telah menggunakan produk Sharp, PT. Sharp Electronics Indonesia membuka Sharp Service Center yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia baik di kota besar maupun pelosok daerah. Di manapun Anda berada, kami akan selalu siap melayani Anda.

Jenis layanan yang diberikan Sharp Service Center untuk perbaikan produk-produk Sharp :
  • Layanan panggilan ke rumah. Untuk produk televisi, LCD TV, lemari es, mesin cuci, A/C, microwave, teknisi Sharp dapat melakukan kunjungan ke rumah Anda sesuai dengan jadwal yang telah disepakati bersama.
  • Layanan Perbaikan di Service Center. Membawa langsung produk anda langsung ke Sharp Service Center di daerah terdekat untuk perbaikan. Produk ini mencakup semua jenis audio, air purifier, peralatan rumah tangga, seperti : blender, mixer, rice cooker, water dispenser, pemanas air, vacuum cleaner, kompor gas, setrika listrik dan alat listrik rumah tangga lainnya.
Dibawah ini nomor telepon Call Center customer service Sharp kota di seluruh Indonesia bisa dihubungi pada jam operasional.

⏩ ðŸšªCall Center Sharp Free : 0-800-1-225588
⏩ ðŸšªSMS Center Sharp : 0815-8225599
⏩ Sales Business Hot Line (Work Days Only, 8am-4pm)
021 - 8061 7126
⏩ Sales & Marketing Office
Ruko Italian Walk Blok C51-C53, Mall Of Indonesia
Jl. Raya Boulevard Barat ,Kelapa Gading
Jakarta 14240
⏩ Factory & Head Office
Jl. Harapan Raya Lot LL1 - LL2
Karawang International Industrial City
Jawa Barat 41361

Demikian info nomer telepon service center Sharp di seluruh Indonesia, semoga bermanfaat untuk Anda.

#alamat dan nomer telepon sewaktu-waktu bisa berubah

Postingan terkait: